8 Pesona Gal Gadot yang Sukses Bikin Cowok Tak Berkedip

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 21:08 WIB
Tidak selalu tampil glamor dan mewah, Gal gadot juga suka bergaya sederhana seperti ini. Coba lihat, ia tetap terlihat cantik kan? (Instagram/gal_gadot)
Masih dengan penampilan yang sederhana, aura Gal Gadot begitu terpancar hanya degan mengenakan kemeja putih yang simple. Ia juga tidak memakai riasan wajah yang berlebihan. (Instagram/gal_gadot)
Sama halnya dengan yang satu ini, aktris pemeran Wonder Woman ini memilih untuk memakai oversized kemejanya. Tak banyak merias dirinya, namun Gal Gadot tetap terlihat cantik dan memesona. (Instagram/gal_gadot)
Nah, ini dia tampilan mewah dari seorang Gal Gadot. Wajahnya yang merona dengan lipstick merah di bibir semakin menarik dengan kaca mata yang dipakai Gal Gadot. (Instagram/gal_gadot)
Aura cantik Gal Gadot semakin terpancar dengan gaun merah yang dipakainya ini. Rambut pendeknya hanya dibiarkan terurai dan dibuat kesan sedikit curly. (Instagram/gal_gadot)
Penampilan Gal Gadot sepertinya memang tidak pernah mengecewakan publik. Ia selalu berhasil tampil maksimal dan mengeluarkan aura cantiknya seperti yang ada di foto ini. (Instagram/gal_gadot)
Wajah cantik dan penampilan Gal Gadot memang tak pernah bosan untuk terus dilihat. Pasalnya, selama ini ia lebih sering tampil sederhana dan elegan ketimbang memamerkan tubuhnya yang seksi. (Instagram/gal_gadot)