Maia Estianty Komentari Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 19:53 WIB
Seperti belum lama ini, Maia terlihat liburan bareng buah hatinya. Terlebih dua anak lelakinya yang tampan mengajak kekasih hati mereka, Al Ghazali bersama Alyssa Daguise dan El Rumi dengan Marsha Aruan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti orang yang sedang kasmaran pada umumnya, Al Ghazali, putra sulung Maia dan Ahmad Dhani ini semakin sering memamerkan kemesraannya bersama sang pacar. Sebagai ibu yang bijak, ini komentar Maia. (Instagram/alghazali7)
Tak marah seperti kebanyakan seorang ibu, Maia justru mengunggah foto Al dan Alyssa yang sedang bermesraan, dan kabarnya Maia sendiri lah yang mengabadikan momen tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
Di unggahannya itu, Maia menyertakan tulisan mengomentari romantisme sang anak bersama pacarnya. Namun di sisi lain, warga net menganggap Maia merasa iri melihat itu. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Kalau lagi jatuh cinta itu, semua terasa indah. Bagus aja semuanya.. Enak banget sih kalau jatuh cinta. Colek @alghazali7 🤪🤣😘 (padahal lagi liatin fireworks nih). Photo by ME,” tulis Maia Estianty. (Instagram)
Memang, Al dan Alyssa tak segan memamerkan kemesraannya di media sosial, meskipun keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distances Relationship (LDR), lantaran Alyssa sedang bersekolah di luar negeri. (Instagram/alghazali7)
Tidak melarang anak-anaknya untuk memadu kasih, Maia Estianty justru mengakrabkan diri dengan calon menantunya, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan. Terbukti, mereka liburan bersama saat pergantian tahun kemarin. (Instagram/alghazali7)