Sama-sama Norak, Begini Kalau 8 Selebriti Hollywood Ketemu Idolanya

Floria Zulvi diperbarui 11 Jan 2018, 20:38 WIB
Bahkan Chris Hemsworth hampir tak bisa menahan dirinya saat bertemu dengan Chris Pratt. Ia bahkan merasa gemetar karena Chris Pratt sangat kharismatik. (HelloGiggles)
Emma Watson benar-benar tak bisa mengontrol dirinya saat bertemu dengan Celine Dion. Dilansir dari People, pemeran Hermione Granger tersebut sangat menyukai Celine Dion sejak kecil. (JESSE GRANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Channing Tatmum mersa salah tingkah ketika bertemu dengan idolanya Ellen DeGeneres. Saat itu ia menjadi bintang tamu talk show yang dibawakan oleh Ellen. (People)
Emma Stone adalah fans beat Spice Girls. Sebuah video memperlihatkan wajah panik namun bahagia Emma saat Mel B membuatnya sebuah video pesan. (VALERIE MACON / AFP)
Eddie Redmayne bahkan benar-benar menjaga jaraknya sejauh empat meter demi berdekatan dengan Jennifer Aniston sampai ia berhasil berfoto bersama Jen. (US Weekly)
Adele pun fans berat Jennifer Anison. Bahkan ia memanggilnya dengan Rachel, tokoh yang ia perankan di Friends saat bertemu di toilet. (Pop Sugar)
Miley Cyrus tak bisa berhenti bernyanyi dan berjoget ketika hadi dalam show Britney Spears di Las Vegas. Bahkan ia duduk di kursi paling depan. (US Weekly)