Nggak Kelihatan, 8 Selebriti Ini Miliki Darah Kulit Hitam

Floria Zulvi diperbarui 12 Jan 2018, 08:53 WIB
Vin Diesel memang miliki kulit yang putih. Dilansir dari LifeDaily, banyak yang nggak tahu bahwa ayah Vin Diesel sendiri berkulit hitam. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Mariah Carey sendiri miliki darah kulit hitam. Ayahnya seorang keturunan Afrika-Amrika dan Venezuela sementara ibunya adalah orang Irlandia. (DON EMMERT / AFP)
Slash sendiri lahir dari ibu yang miliki keturunan Afrika-Amerika sementara ayahnya adalah keturunan Inggris berkulit putih. (BRYAN STEFFY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Adriana Lima miliki darah Afrika, India Barat, Jepang, dan juga Portugal. (DIA DIPASUPIL GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries, adalah setengah Afrika-Amerika dan setengah Kaukasian. (ELSA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Banyak yang bingung mengenai etnis Dwayne Johnson. Dilansir dari LifeDaily, ia adalah setengah kulit hitam dan setengah Samoan. (Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Daniel Sunjata sering dikenali sebagai aktor Latin. Namun sebenarnya dia adalah setengah kulit hitam dan setengah kulit putih. (VALERIE MACON / AFP)