Rhoma Irama Puji Konsep Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 15:38 WIB
Menjadi salah satu pengisi acara di perayaan ulang tahun Indosiar tahun ini, Rhoma Irama pun memuji konsep yang diusung di Konser Raya 23 Tahun Indosiar yang akan berlangsung hari ini, Kamis, 11 Januari 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui usai melakoni GR di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018), Rhoma mengatakan konsepnya bagus dan mewah. Begitu juga dengan teknisnya yang keren. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hebat, keren, konsep sangat bagus sekali. Kemewahannya sangat mewah sekali. Teknisnya juga keren. Saat sound check juga terasa oke. Penataan pentas oke," tutur Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Telah melakukan persiapan selama kurang lebih seminggu, di panggung nanti Rhoma rencananya akan membawakan 6 buah lagu, dan berduat dengan sejumlah penyanyi dangdut lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kabarnya, Rhoma Irama akan melakukan duet bersama dengan dua Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto serta beberapa pedangdut seperti Iyeth Bustami, Nassar, Fildan, dan Soimah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu akan hadir juga penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Lesty, Nassar, Fildan, Erie Susan, dan para jebolan ajang pencarian bakat dangdut dari Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya itu, para penyanyi dangdut, Konser Raya 23 Tahun Indosiar ini akan dimeriahkan juga oleh Iwan Fals, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, dan Armada. Selamat ulang tahun, Indosiar! (Nurwahyunan/Bintang.com)