8 Artis Korea yang Sukses Berbisnis Fashion

Musa Ade diperbarui 12 Jan 2018, 06:38 WIB
Jessica Jung sudah lama bergelut di dunia fashion. Sejak keluar dari SNSD, ia merintis brand fashion yang diberi nama BLANC. (Foto: seoulsync.com)
Gong Hyo Jin punya lini fashion yang bernama LAP by Gong Hyo Jin. Ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Los Angeles Project. (Foto: pinterest.com)
Taecyeon 2PM mempunya lini fashion yang bernama Okcat. Lini fashion ini bertema kucing. Okcat sendiri mengelaurkan fashion seperti pakaian dan gelas bergambar kucing. (Foto: allkpop.com)
Seperti diketahui, Park SHin Hye berkolaborasi dengan tas asal Itali bernama Bruno Magli. Wanita cantik ini turun langsung untuk merancang tas yang ia beri nama Rosa. (Foto: allkpop.com)
Hongki FT Island punya brand fashion yang bernama Skull Hong. Lini fashion ini mempunyai produk seperti pakaian, aksesoris, nail art, dan perhiasan. Rata-rata desainnya bertema tengkorak. (Foto: soompi.com)
Yoo Ah In diminta untuk merancang sendiri untuk koleksi terbaru Nohant. Produknya diberi nama Yoo Ah In x Nohant. (Foto: allkpop.com)
Park Hae Jin berkolaborasi dengan Mark Cheung untuk brand fashion V Modern. Produknya ini berhaga simple dan street style. (Foto: soompi.com)