Natasha Wilona Tolak Tawaran Drama Demi Main Film Horor

Sutikno diperbarui 12 Jan 2018, 08:38 WIB
Dalam dunia film, sebelumnya ia pernah terlihat dalam film Summer Breeze, Relationshit, Rumah Pasung dan yang terbaru Nini Thowok. Awal tahun ini Natasha ingin keluar dari zona nyaman selama ini dikenal banyak bermain genre drama.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu kini terlibat dalam film bergenre horor. Film produksi TBS Films yang mengangkat urban legends sosok Nini Thowok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film genre tersebut, bintang sinetron Anak Jalanan itu berperan sebagai Nadine. Seorang cewek yang telah ditinggal orang tua dan harus merawat adiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nadine itu sebatang kara, orangtuanya udah meninggal dan harus ngerawat adiknya. Terus dapat kabar neneknya meninggal. Nah konfliknya dimulai saat dia dapat surat petuah dari neneknya itu," ungkap Natasha Wilona, Kamis (11/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekasih Verrell Bramasta itu mengaku bahwa main dalam genre horor merupakan keinginannya sejak lama. Begitu juga saat mendapatkan tawaran, ia harus rela menolak tawaran film drama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari awal ketemu produsernya aku langsung excited, saat itu aku ditawarin film drama juga, tapi aku lebih milih ini. Aku suka horor dan pas dapat kesempatan break dari sinetron aku langsung mau main film ini," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Natasha Wilona saat hadir dalam peluncuran trailer, poster, dan original soundtrack film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)