Rhoma Irama dan Soneta Buka Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 21:38 WIB
Konser akbar perayaan puncak ulang tahun dibuka oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Tidak sendiri, penyanyi senior itu membuka konsernya bersama grupnya Soneta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Halo fans dangdut, halo fans Iwan Fals, halo fans of Rhoma Irama, semuanya angkat tangan untuk HUT ke-23 Indosiar," ujar Rhoma Irama dari panggung Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski usianya tak muda lagi, penyanyi 61 tahun itu masih enerjik saat di atas panggung untuk memeriahkan ulang tahun stasiun Indosiar yang ke-23 tahun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam konser puncak ulang tahun Indosiar ke-23 tahun ini, Rhoma Irama telah menyiapkan beberapa lagu yang akan dibawakan. Selain sendiri juga berkolaborasi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Rhoma Irama tampak bagaikan raja. Bagaimana tidak, Rhoma Irama dikelilingi oleh biduan dangdut Indonesia mulai dari Elvy Sukaesih, Rita Sugiharto, dan Iyeth Bustami yang tampil secara medley membawakan lagu masing-masing. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya tampil bersama Soneta, Raja Dangdut itu juga akan berkolaborasi dengan Iwan Fals, Elvy Sukaesih, Rita Sugiharto, dan Iyeth Bustami. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain Rhoma Irama dan Soneta Grup, Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa juga dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas Tanah Air. Seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiharto, Iyeth Bustami, Iwan Fals dan masih banyak lagi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)