Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih Serta 5 Penyanyi Tampil Satu Panggung di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa

Sutikno diperbarui 12 Jan 2018, 09:38 WIB
Acara puncak ulang tahun ke 23 tahun Indosiar disiarkan secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC). Stasiun televisi yang identik dengan dangdut itu menampilkan raja dan ratu dangdut serta penyanyi dangdut papan atas. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Halo fans dangdut, halo fans Iwan Fals, halo fans of Rhoma Irama, semuanya angkat tangan untuk HUT ke-23 Indosiar," ujar Rhoma Irama dari panggung Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak lama setelah konser dibuka, beberapa penyanyi terlihat naik ke atas panggung bersama dengan Rhoma dan Soneta. Diantaranya Elvi Sukaesih, Iyeth Bustami, Fildan, Nasar, Soimah dan Rita Sugiarto. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terlihat para penyanyi papan atas Tanah Air itu berkolaborasi bersama dengan iringan musik Soneta bersama raja dangdut Rhoma Irama. Lagu Joged dibawakan dan membuat penonton ikut bergoyang. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Begitu juga penyanyi senior Rita Sugiarto dan Soimah. Terlihat ikut bergabung dengan penyanyi senior adalah pemenang D'Academy Asia Fildan yang juga unjuk kemampuannya bareng senior. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Rhoma Irama-Elvi Sukaesih-Iyeth Bustami-Fildan-Nasar-Soimah-Rita Sugiarto
Rhoma Irama dan Soneta Grup serta para penyanyi dangdut seperti Elvi Sukaesih, Iyeth Bustami, Fildan, Nasar, Soimah dan Rita Sugiarto. Konser Raya 23 Tahun Indosiar berlangsung meriah di JCC, Jakarta Kamis (11/1) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com)