Begini Cara Ayudia Bing Slamet Mix and Match dengan Celana Kulot

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2018, 14:45 WIB
Seperti ini contohnya, Ayudia memadukan celana kulot hitamnya dengan blouse asimetrik bermotif garis-garis dan hijab berwarna gold. Paduan yang serasi untuk dikenakan ibu satu anak ini. (Instagram/ayudiac)
Kali ini celana kulot berwarna putihnya dipadukan Ayudia dengan blouse putih dan outer kuning bermotif. Tampilan sederhana namun berwarna sangat tampak di diri Ayudia. (Instagram/ayudiac)
Ibu dari Dia Sekala Bumi ini memang gemar mengenakan busana berwarna pastel. Coba lihat, ia memakai celana kulot berwarna hijau toska gelap dan dipadukan dengan atasan abu-abu beserta outer coklat. (Instagram/ayudiac)
Lagi-lagi dengan kulot putih, kali ini Ayudia memadukannya dengan atasan merah dan outer hitam. Simple banget ya gaya Ayudia kali ini? (Instagram/ayudiac)
Di berbagai kesempatan sepertiya kulot menjadi andalan fesyen Ayudia. Coba lihat, lagi bersantai saja celana kulot putih andalannya tetap menjadi teman setianya. (Instagram/ayudiac)
Kulot hitam dengan paduan atasan layer yang dipadukan outer abu-abu ini kece banget dipakai Ayudia. Paduan warna di bajunya membuat Ayudia terlihat sebagai sosok yang santai. (Instagram/ayudiac)
Nah, lagi asik bermain dengan Dia Sekala Bumi saja Ayudia Bing Slamet memilih celana kulot untuk dipakai. Kesan santai dan sopan tetap terlihat dari wanita berhijab ini. (Instagram/ayudiac)