Via Vallen dan Barang Kenangan di Masa Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2018, 20:38 WIB
Sudah menjadi sosok idola, ternyata di masa lalu Via Vallen juga memiliki idola di masa lalu. Saat duduk di bangku sekolah, ia pun mengoleksi berbagai jenis barang yang berkaitan dengan idolanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018), perempuan yang lahir dan besar di Jawa Timur mengaku pernah mengoleksi poster-poster yang bergambar idolanya semasa remaja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dulu suka koleksi poster-poster (idola) waktu sekolah, waktu SMP sampai SMA. (Poster) Avril (Lavigne), Evanescence, MU (Manchester United), Agnez juga. Dulu kan Via mainnya ke alun-alun, banyak poster," ungkap Via Vallen. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun lagu ‘Sayang’ itu mengaku bahwa koleksi posternya masih sempat terjaga. Namun semuanya menjadi tak terurus saat ia harus pindah rumah di tahun 2013 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang sudah nggak ngurusin poster-poster. Haha, udah nggak ada, Via udah pindah rumah. Lulus SMA juga masih (ada), terakhir sebelum pindah rumah baru tahun 2013 itu masih ada," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak lagi koleksi poster bergambar idola, namun sosok yang sudah menjadi bintang ini sekarang lebih mengoleksi barang-barang keperluannya untuk bernyanyi dan tampil di atas panggung, seperti aksesoris. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau sekarang (koleksinya) buat keperluan nyanyi saja kayak aksesoris-aksesoris. Tapi itu juga bukan koleksi sih, cuma memang banyak di rumah karena kebutuhan," tandas Via Vallen. (Deki Prayoga/Bintang.com)