8 Potret Cantik Cinta, Anak Uya Kuya yang Makin Dewasa

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2018, 21:38 WIB
Penampilan Cinta tidak lagi dengan pita rambut dan kacamata yang menggemaskan, kini gaya berbusananya sudah semakin modis dan dewasa. Meskipun tak ada perubahan yang signifikan dari wajahnya. (Instagram/cintakuya)
Seperti di foto ini contohnya, wajah Cinta masih imut dan menggemaskan dengan gaya rambutnya se[erti tokoh kartun Jepang Pucca. Terlebih dengan kacamata trendy yang menambah penampilannya lebih modis. (Instagram/cintakuya)
Coba lihat, gaya Cinta sungguh kekinian. Ia memakai outfit hitam dengan paduan sneakers merah dan tpinya. Gaya Cinta ini seperti anak hip hop yang keren banget. (Instagram/cintakuya)
Gadis remaja yang masih berusia 13 tahun ini juga hobi banget mengubah gaya rambutnya. Seperti kali ini, rambut Cinta yang pendek diombre hijau. (Instagram/cintakuya)
Sejak kecil dan sampai sekarang ini, Cinta memang selalu tampil dengan kaca matanya. Dan kali ini ia membuat rambutnya menjadi agak curly. (Instagram/cintakuya)
Untuk yang satu ini, Cinta terlihat makin dewasa dengan busana yang dikenakan ini. Meski begitu wajahnya tetap sesuai dengan usianyan saat ini. (Instagram/cintakuya)
Cinta Kuya, gadis berusia 13 tahun ini ternyata menyukai KPOP dan kabarnya gaya berpakaiannya selama ini pun mengikuti para cewek di sana. (Instagram/cintakuya)