Air Mata Soimah Meleleh Bawakan Lagu Ibu Bersama Iwan Fals

Sutikno diperbarui 12 Jan 2018, 22:08 WIB
Soimah menjadi salah satu pengisi acara untuk menghibur pemirsa Indosiar. Soimah tampil dengan kebaya, kain batik dan rabutnya di sanggul. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Penyanyi yang memiliki suara melengking itu muncul ke atas panggung setelah Iwan Fals selesai menyanyikan lagu Ijinkan Aku Menyayangimu. Soimah bergabung dengan Iwan Fals. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kolaborasi apik Iwan Fals dan Soimah tampil dengan membawakan lagu Ibu. Penyanyi yang dikenal sebagai penyanyi campursari dan hiphop itu membawakan lagu penuh dengan penghayatan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ibu, ini aku anakmu. Anak yang sudah kau ajarkan dari kecil tentang kerasnya kehidupan. Anak yang selalu engkau bangga-banggakan," begitu kutipan ucapan Soimah yang diutarakan di tengah penampilan tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ibu, kini aku sudah masuk TV, seperti yang Ibu impikan. Meski Ibu sudah tak ada, aku yakin Ibu bangga," lanjut Soimah. Iwan Fals pun merangkul Soimah yang tengah menyeka air matanya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya sulit menceritakan ibu karena ibu saya adalah ibu dari banyak anak, bahkan ibu dari banyak orang. Saya sangat menyayanginya, saya sangat menghormatinya," ujar Iwan Fals. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Soimah dan Iwan Fals saat tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Acara disiarkan langsung dari JCC Senayan, Jakarta Pusat Kamis (11/1/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)