Kesulitan Kelly Tandiono saat Berperan Jadi Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2018, 01:00 WIB
Meski belum berumah tangga, namun perempuan bertubuh proposional ini akan menjadi sosok ibu di film tersebut. Memang bukan untuk yang pertama kali, namun diakuinya jika tantangan masih dihadapinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kelly menceritakan perannya sebagai ibu di film Rumah Belanda. Sebelumnya, Kelly pernah juga berperan menjadi ibu saat bermain di film Labuan Hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran belum menikah dan memiliki buah hati, menjadi salah satu penyebab Kelly kesulitan mendalami perannya sebagai seorang ibu. Untuk itu, ia melakukan banyak riset terkait soal ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di Labuan Hati juga jadi ibu. Itu juga susah karena saya belum punya anak jadi aku riset sama Mbak Aida (Nurmala) karena kan Mbak Aida sudah punya anak," ujar Kelly Tandiono. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Kelly tetap merasa senang menjalani syuting bersama pemeran lainnya di film horror ini. Pasalnya ini merupakan film horror pertama baginya dan ia menemukan sejumlah tantangan baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sukanya banyak sih. Karena ini film horor pertama saya dan saya juga merasa dapat banyak sekali experience secara segi acting ya," pungkas Kelly Tandiono. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlepas urusan akting, di tahun 2018 ini kabarnya Kelly Tandiono akan melepas masa lajangnya. Meski demikian, Kelly belum ingin membahasnya saat ditanya awak media. (Nurwahyunan/Bintang.com)