Andien Aisyah Sudah Lama Ingin Gelar Mini Konser Berkonsep Intimate

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 05:00 WIB
Tiga tahun sudah konsernya itu berlangsung dan ibu dari Kawa ini kembali tergerak untuk mengadakan pagelaran musik. Bukan lag konser yang megah, namun kali ini lebih intimate sesuai keingiannya yang sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai tanda 17 tahun berkiprah di dunia musik, akhirnya Andien menggelar mini konser yang berkonsep intimate pada Jumat (12/1/2018) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Showcase yang digelarnya itu bertajuk Metamorfosa, sama dengan album terbarunya yang dirilis pada Oktober 2017 lalu. Mengadakan showcase intimate ini lantaran menurut Andien sejauh ini masih jarang dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate udah dari beberapa tahun lalu. Sekarang jarang ada acara intimate. Biasanya manggung besar dan penonton berjarak. Kangen banget ada showcase yang intimate," ungkap Andien. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di acaranya tersebut Andien merasa lebih bebas tampil sesuai dengan keinginannya, termasuk jenis musik yang ia bawakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang jelas, karena ini acaraku sendiri, aku bebas banget mau bawain musik yang kaya apapun," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di showcase intimatenya itu Andien Aisyah membawakan beberapa judul lagu seperti di antaranya adalah “Warna", "Biru", "Askara", hingga "Metamorfosa". (Adrian Putra/Bintang.com)