Main di Film Boundless Love, Putri Ayudya Jadi Bisa Bahasa Mandarin

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 00:00 WIB
Di film ini Putri akan beradu akting bersama aktor senior Indonesia, Ray Sahetapi, dan berperan menjadi ayah dan anak. Selain itu, Putri mengaku ada tujuan secara karier dan personal dari bermain film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Secara personal, Putri mengaku bahwa dirinya menjadi bisa berbahasa Mandarin mengingat 70 persen film ini menggunakan bahasa Mandarin. Putri pun juga beradu akting dengan pemeran asal China, Shen Hao. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau secara personal, ya, aku merasa ada peningkatan secara aku jadi bisa bahasa Mandarin," tutur Putri di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bicara soal kendala, Putri mengaku bahwa bahasa Mandarin itu lah yang menjadi salah satu tantangan baginya. Mengingat sebelumnya ia belum pernah belajar bahasa asing tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Film ini 70 persen berbahasa Mandarin. Salah satu kendalanya ya di bahasa. Apalagi saya belum pernah belajar (bahasa Mandarin) sebelumnya. Gak usah beda negara, satu negara aja kadang enggak tahu," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang berdurasi sekitar 100 menit ini akan memperlihatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia yang dikisahkan lewat cerita ceinta dua insan antara orang Indonesia dan China. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk proses syutingnya, film Boundless Love yang tayang pada Agustus mendatang telah menjalani syuting pada 22 Desember hingga 11 Januari kemarin. Berlokasi di Palembang, Bandung dan Jababeka. (Nurwahyunan/Bintang.com)