Pertama Kali, Kelly Tandiono Main Film Horor

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 04:00 WIB
Namun belakangan ini ada kabar baru yang datang dari aktris dan model papan atas ini. Untuk pertama kalinya, Kelly bermain dalam film bergenre horror yang berjudul Rumah Belanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini horor pertama aku, dari dulu suka nonton horor juga," kata Kelly Tandiono saat ditemui di The Groove Suites, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pengalaman pertama, Kelly menemukan adanya tantangan tersendiri di film yang menegangkan dan mengagetkan ini. "Akting film horor lebih susah dari akting film lain. Pelajaran yang oke sekali," tutur Kelly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bicara soal pengalaman mistis saat syuting, Kelly mengaku antara percaya atau tidak, namun ia dan kru menemukan satu kejadian di mana mereka tidak bisa berbuat apa-apa saat syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak sih (kejadian), ada 1 scene yang kita ulang ga kelar-kelar, aku blank script sampai ga dapat-dapat," tukas Kelly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait soal peran yang didapatkan, untuk yang kedua kalinya Kelly berperan menjadi ibu setelah sebelumnya di film Labuan Hati. Di film Rumah Belanda, Kelly menjadi ibu yang berprofesi sebagai penulis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pertama kali bermain film bergenre horror di film Rumah Belanda ini, sebelumnya Kelly Tandiono telah bermain di beberapa judul film seperti Lo Gue End, Street Society, Negeri Tanpa Telinga, Gangster, dan Labuan Hati. (Adrian Putra/Bintang.com)