Maia Estianty dan 7 Seleb Ini Koleksi Tas yang Harganya Lebih dari 1 Milyar

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 06:00 WIB
Selain Maia Estianty, Nia Daniaty juga alah satu artis Indonesia yang gaya hidupnya mewah. Coba lihat, harga tasnya saja mencapai 1,1 milyar rupiah. (Instagram/hermesselebriti)
Selanjutnya ada wanita yang disebut-sebut istri dari Viki Prasetyo, Angel Lelga dengan koleksi tasnya yang mencapai hingga 2 Milyar rupiah. Luar biasa banget yah. (Instagram/hermesselebriti)
Bukan hal aneh bagi Syahrini dengan harga tasnya yang super mahal. Kali ini Syahrini memakai tas keluaran Hermes yang harganya mencapai 1,9 Milyar rupiah. (Instagram/hermesselebriti)
Ada juga Olla Ramlan yang memang selalu memerhatikan gaya hidup dan penampilannya. Saking memperhatikannya, Olla pun rela mengeluarkan uang sampai 1 Milyar rupiah untuk membeli tas. (Instagram/hermesselebriti)
Muzdalifah, mantan istri King Nasar ini juga barang-barangnya pasti punya harga setinggi langit. Seperti halnya tas hitam dari hermes yang dipakainya ini memiliki harga mencapai 1 Milyar rupiah. (Instagram/hermesselebriti)
Sama halnya dengan yang lain, wanita pemerhati dunia fashion ini juga tidak pelit mengeluarkan uang untuk berbelanja. Bahkan, untuk sebuah tas ia rela mengeluarkan uang sampai 1,5 Milyar rupiah. (Instagram/hermesselebriti)
Lagi-lagi dengan Angel Lelga dengan harga tasnya yang mahal banget. Untuk koleksinya yang satu ini, Angel harus merogoh kocek sebanyak 1,4 Milyar rupiah. (Instagram/hermesselebriti)