Anak Keduanya Bermasalah, Adi Nugroho Terpaksa Membohongi Donita

Musa Ade diperbarui 14 Jan 2018, 16:00 WIB
Sebagai ayah, Adi mengaku sampai tak bisa berpikir tenang. "Bingung, pikiran beku karena mengetahui kondisi anak," kata Adi Nugroho ditemui di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan ia sempat berbohong kepada Donita yang menanyakan kondisi anaknya pasca melahirkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya berusaha menenangkan Donita, agar dia tak kaget. Setiap kali dia nanya, saya bilang anaknya baik-baik saja kok, tenang saja. Padahal hati saya sebenarnya khawatir dengan kondisi anak," kata Adi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk anak yang ini lebih terharu karena harus mengazani anak yang lagi dikasih oksigen," Adi melanjutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karena kondisi anaknya yang sempat bermasalah, Adi yang akan menyiarkan secara langsung proses persalinan sang istri lewat channel berbagi video miliknya, membatalkan niatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Donita mengatakan jika anak keduanya sempat mengalami masalah ketika lahir dan harus masuk ruang Neonatal Intersive Care Unit (NICU). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adi dan Donita berencana untuk keluar Rumah Sakit pada Minggu 14 Januari 2018. "Sekarang baby nya sudah sehat, Besok rencananya pulang," kata Adi. (Nurwahyunan/Bintang.com)