Alasan Adi Nugroho dan Donita Memilih 11 Januari Sebagai Tanggal Kelahiran Anak Kedua

Musa Ade diperbarui 14 Jan 2018, 23:30 WIB
Pasangan selebriti ini memberi nama putra mereka Parvais Farezel Shaquil Nugroho. Bagi mereka, nama tersebut memiliki makna tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Parfaiz itu berarti pemenang Fahrezel berarti baik, Shaquil berarti tampan. Kalau Nugroho kan bapaknya. Artinya seorang pemenang berwajah tampan,” kata Donita di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Donita menuturkan, Vais, sapaan anak kedua Donita, lahir pada Kamis pagi, 11 Januari 2018 sekitar pukul 5.30 WIB secara Caesar. Saat lahir Vais memiliki berat badan 2,9 kilogram, dan panjang 4,8 cm. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Sebenarnya di luar perkiraan. Kalau HPL Februari, tapi dimajuin ke Januari karena aku sering kontraksi dan mules. Akhirnya dipilih tanggal 11 Januari sesuai dengan tanggal lahir almahrum ayah mas Adi,” kata Donita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semoga kelak putra kami jadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtua, cerdas, baik hati dan perilaku. Insyallah menjadi anak yang berguna bagi agama, lingkungan, bangsa dan negara,” tutur Adi Nugroho. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, anak kedua Donita dan Adi sempat mengalami masalah ketika lahir dan harus masuk ruang Neonatal Intersive Care Unit (NICU). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akan tetapi masalah tersebut bisa diatasi bahkan Adi dan Donita berencana keluar Rumah Sakit pada Minggu 14 Januari 2018. "Sekarang baby nya sudah sehat, Besok rencananya pulang," kata Adi. (Nurwahyunan/Bintang.com)