Jarang Main dengan Ungu, Rowman Pilih Musik EDM

Musa Ade diperbarui 15 Jan 2018, 10:00 WIB
Mengaku memiliki waktu luang lebih banyak, drumer Ungu, Rowman pun memutuskan untuk membuat sebuah projek musik bergenre Electronic Dance Music. Bersama Rendra dan Ayu, Rowman membentuk band bernama The Row. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ungu masih baik-baik aja, gua masih manggung sama mereka. Cuma kan memang waktunya ya, itu kalau hari biasa nggak bisa, bisanya weekend. Daripada bengong, yaudah gua isi dengan ini (The Row)," ungkap Rowman belum lama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Rowman mengakui jika keterlibatannya di grup The Row sudah mengantongi izin dari para personel Ungu yang lain. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat peluncuran single kedua The Row itu, Makki dan Enda pun terlihat menyempatkan untuk hadir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Antara label yang baru ini dan labelnya Ungu saling bersinergi kok, kan nggak mungkin kalau nggak izin kan. Jadi pihak label yaa sinergi masalah jadwal dan lain-lain," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Mengenai genre EDM yang dipilih The Row untuk meramaikan industri musik Indonesia, Rowman hanya menjawab santai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kebetulan kan memang EDM lagi hype, lagi booming dan Ungu juga sering kolaborasi sama DJ. Nah dari situ gua kepikiran," tandas Rowman. (Bambang E. Ros/Bintang.com)