Resmi Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Tak Masalahkan Harta Gana-Gini

Musa Ade diperbarui 15 Jan 2018, 07:53 WIB
Aldi Taher membenarkan ketika kabar resminya perceraian mereka ditanyakan kepadanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Benar mas, sudah ada putusan Pengadilan Agama kemarin tanggal 8 Januari 2018," kata Aldi Taher ketika dihubungi wartawan, Minggu (14/1/2018). (Foto: instagram.com/alditaher.official)
Dalam perceraian itu diatur soal hak asuh atas anak mereka. Aldi menambahkan, untuk hak asuh terhadap anak, hakim memberikannya kepada sang istri. "Hak asuh anak di Georgia," imbuhnya. (Foto: instagram.com/alditaher.official)
Sebagaimana perceraian pada umumnya yang membahas harta bersama, pada perceraian Aldi Taher dan Georgia tak demikian. Mereka memutuskan untuk memberikan harta selama pernikahan kepada anak. (Foto: instagram.com/alditaher.official)
"Ga ada (pembagian harta gana-gini) mas, kita tak permasalahkan gana-gini, semua buat anak-anak kita," imbuhnya. (Foto: instagram.com/alditaher.official)
Seperti diketahui, Georgia Aisyah menggugat Rahmat Aldiansyah alias Aldi Taher pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sementara sidang perdana dilakukan pada 20 November 2017 lalu. (Foto: instagram.com/alditaher.official)
Adanya komunikasi yang tak baik sehingga berimbas pada ketidakcocokan satu sama lain adalah sebab utama. Mereka telah melakukan mediasi sebelum gugatan dilakukan, namun tak mendapatkan titik temu. (Foto: instagram.com/alditaher.official)