Mama Kece, Ini 8 Gaya Sabai Dieter Morscheck yang Stylish Banget Tanpa Bjorka

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 14:45 WIB
Untuk mama kece yang satu memang takpernah ketinggalan untuk urusan fesen. Dalam kesibukannya mengurus Bjorka, Sabai tetap ibu muda yang tampil memesona. (Instagram/sabaidieter)
Seperti ini contohnya, penampilan Sabai masih seperti seorang gadis remaja dengan celana kekiniannya, jaket denim dan topinya. Begitu juga paduan sneakers putih yang dikenakannya. (Instagram/sabaidieter)
Untuk yang satu ini, Sabai terihat tampil santai dengan celana hitam dan atasan garis-garis. Ia juga hanya memakai sandal hitam yang bentuknya lucu banget. (Instagram/sabaidieter)
Kalau ini, Sabai terlihat seperti seorang wanita karier yang tampil elegan. Blazer dengan aksen jarring-jaring di bagian tangan dan dipadukan dengan dalaman hitam. Tampilannya makin memesona dengan clutch yang dibawanya. (Instagram/sabaidieter)
Keren banget si mama kece yang satu ini. Paduan outfit abu-abu dengan tas dan boots merahnya membuat penampilannya semakin trendy. Terlebih dengan kacamata hitam dan topinya. (Instagram/sabaidieter)
Simple dan elegan terlihat dari penampilan Sabai dengan blouse broken whitenya ini. Rambut panjangnya yang dibiarkannya menjuntai membuat Sabai terlihat aura kecantikannya makin terpancar. (Instagram/sabaidieter)
Meski sibuk mengurus Bjorka dalam kesehariannya, namun Sabai Dieter Morscheck tak pernah lupa untuk memerhatikan gayanya berbusana. Terbukti dengan penampilannya di berbagai foto di akun Instagramnya. (Instagram/sabaidieter)

Tag Terkait