Kekinian Banget, Begini Gaya Alyssa Daguise si Calon Mantu Maia Estianty

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2018, 19:08 WIB
Sekarang ini Alyssa sedang menetap di Paris untuk menyelesaikan studinya, dan begini lah penampilan Alyssa yang berhasil bikin Al Ghazali terpikat. Terlebih saat memakai outer berbulu merahnya ini. (Instagram/alysssadaguise)
Kalau yang satu ini, Alyssa tampil dengan gaya kasualnya. Memakai jeans, kaos tangan panjang putih dan sneakers putihnya. Rambutnya yang dikuncir setengah dan kaca mata hitamnya membuat Alyssa keren banget. (Instagram/alysssadaguise)
Selain kekinian, Alyssa juga sering banget tampil seksi. Seperti di foto ini contohnya, Alyssa memakai mini dress hitam dan membuat rambut panjangnya terurai. Meski begitu, ia tetap sporty dengan sneakersnya. (Instagram/alysssadaguise)
Kalau di foto ini, Alyssa tampil dengan denim rok mini nya dengan atasan abu-abu. Dengan rok mini nya seperti itu membuat kaki Alyssa terlihat jenjang. (Instagram/alysssadaguise)
Paduan warna merah dan hitam yang dilakukan Alyssa ini berhasil membuat tampilannya keren banget. Terlebih rambut panjanganya yang biasa terurai, kini dikuncir bergaya ponytail. Lucu banget ya? (Instagram/alysssadaguise)
Black outfit menjadi pilihan Alyssa di penampilannya kali ini. Dengan celana hitam dan jaket yang warnanya serupa ini terlihat cocok banget dipakai calon mantu Maia Estianty ini. (Instagram/alysssadaguise)
Gaya berpakaian Alyssa Daguise yang terlihat di foto-foto di akun Instagramnya memang sangat menarik untuk terus diperhatikan. Pantas kalau Maia Estianty setuju Al Ghazali pacaran dengan Alyssa. (Instagram/alysssadaguise)