Selain Kecantikan Alami, Ini 8 Fakta Unik dari Song Hye Kyo

Musa Ade diperbarui 15 Jan 2018, 21:38 WIB
Tak hanya cantik, Song Hye Kyo juga punya hati emas. Tercatat ia beberapa kali memberikan sumbangan tanpa diketahui orang lain. (Foto: allkpop.com)
Song Hye Kyo memulai kariernya saat ia berusia 14 tahun. Pada tahun 1996, ia memenangkan kompetisi model seragam sekolah. (Foto: allkpop.com)
Song Hye Kyo tetap berusaha dalam dunia akting, walaupun dirinya tidak terlalu populer. Dan pada tahun 2000, ia mendapatkan peran sensasional yang membuat namanya naik. (Foto: allkpop.com)
Song Hye Kyo termasuk tipe orang pekerja keras. Walaupun sudah terkenal, akan tetapi ia tetap memberikan penampilan terbaiknya dalam berakting. (Foto: allkpop.com)
Walaupun sudah terkenal, akan tetapi Song Hye Kyo termasuk artis yang ramah dengan para penggemarnya. Wajar jika akhirnya banyak penggemar yang memuji Song Hye Kyo. (Foto: allkpop.com)
Siapa yang menyangka jika Song Hye Kyo ternyata termasuk VIP, sebutan untuk penggemar BigBang. "Dari semua grup idol Korea, aku suka BigBang," ujarnya seperti yang dilansir dari KPopstarz. (Foto: koreaboo.com)
Dan yang lebih mengejutkan adalah Song Hye Kyo senang bermain skateboard. Walaupun kini, hobinya itu tak bisa ditekuni karena kesibukannya. (Foto: koreaboo.com)