Hamil, Franda Sering Ditinggal Suami

Sutikno diperbarui 16 Jan 2018, 04:00 WIB
Beberapa waktu lalu, pasangan yang selalu tampil romantis itu baru saja melakukan babymoon ke Jepang. Beberapa potret kebahagiaan dibagikan di akun Instagram. (Instagram/frandaaa87)
Setelah kembali ke Tanah Air, pasangan ini kembali menjalani rutinitasnya. Begitu juga Samuel, yang kembali menjalani syuting. Bahkan, perempuan 30 tahun kelahiran Malang itu mengaku sering ditinggal suami. (Instagram/frandaaa87)
Hal itu terlihat dari unggahan foto yang dilakukan belum lama ini. Franda mengaku sering ditinggal suami yang kembali sibuk syuting stripping. (Instagram/frandaaa87)
"Sekarang tiap hari ditinggalin muluu, karena si manusia iseng ini udah mulai shooting stripping buat sinetron baru." tulis Franda dengan mengunggah foto saat liburan di Jepang pada 14 Januari 2018. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Meski demikian, sebagai istri ia juga mendukung sang suami yang bekerja. Meski jarang ketemu. Demi persiapan buah hati yang beberapa bulan lagi lahir. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"Ketemunya cuma pagi sebelom berangkat kerja, sama malem sebelom tidur. Huhu.. 😢Tapi gpp deh, tetep semangat yaa sayang @samuel_zylgwyn kerjanya. Buat isi kamar bayiikk!! Hahahahaha 😝" lanjutnya. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menikah sejak 2016 silam. Franda yang tengah hamil juga banjir pujian dari warganet. Franda terlihat makin cantik saat sedang hamil. (Instagram/samuel_zylgwyn)