Kejutan Ulang Tahun Ridho Rhoma di RSKO Cibubur

Sutikno diperbarui 16 Jan 2018, 07:16 WIB
Pemeran dalam sinetron Malaikat Kecil Dari India itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Terlihat dari deretan yang hadir adalah artis Natalie Sarah. (Instagram/natalie_sarahs)
Aktris berusia 34 tahun itu membawakan kue ulang tahun berwarna merah dengan tulisan "Happy B'day Ridho.. WUATB" di atasnya. Seperti diketahui, Ridho masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.(Instagram/natalie_sarahs)
"Happy Bday my sobii..cidoo 🎂🎉@ridho_rhoma Panjang umur,sehat slalu,tambah soleh,banyak rezekinya,Bahagia terus,dan Berkah hidupnya Dunia dan Akhirat Aamiin 🙏🏻😇 #bday #friends," tulis Natalie sebagai keterangan foto. (Instagram/natalie_sarahs)
Sebagai teman, juga berharap Ridho segera selesai menjalani rehabilitasi yang harus dijalaninya. Dan tentunya setelah terbebas dan kembali berkarya. (Instagram/natalie_sarahs)
"Smoga Cepet selesai juga semua urusannya,biar bisa Berkarya Lagi.. 😁👍🏻😘," lanjutnya yang mengunggah beberapa foto saat memberikan kejutan ulang tahun di RSKO Cibubur. (Instagram/ridho_rhoma)
Foto yang diunggah di Instagram itu mendapatkan ribuan likes dari warganet. Doa dan harapan para penggemarnya pun membanjiri agar segera terbebas dan kembali berkarya. (Instagram/ridho_rhoma)
"Jangan ngobat lg ya bro ! Jadilah penerus raja dangdut!," tulis myudharpratama. "Rido hbd ya, ditunggu karya2 mu..." tulis andi_sunyoto. (Instagram/ridho_rhoma)