Dea Imut Kenang Kakaknya Saat Masih Hidup

Sutikno diperbarui 16 Jan 2018, 07:38 WIB
Kakak Dea Imut meninggal dunia akibat penyakit hipertensi dan serangan jantung yang dideritanya. Beberapa hari belakangan ini kondisinya mengalami penurunan hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Waktu aku ke rumah sakit, aku malah bercanda-bercanda aja. Aku tahu sih dia sakit, tetapi dia masih bercanda denganku," kata Dhea Imut di TPU Pondok Kelapa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rencana liburan bareng dengan sang kakak juga tak terwujud lantaran Rama terlebih dulu meninggal dunia. Selama ini, kakaknya yang selalu mengingatkan jangan lupa istirahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut kakak Dea, Reza bahwa Rama belum lama ini divonis hipertensi dan serangan jantung. Sebelum meninggal, Rama sempat mengeluh sakit. Namun dikira asam lambungnya naik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya itu cuma kayak asam lambung, tapi ternyata itu serangan jantung. Sudah sempat membaik juga, dilakukan HD untuk menurunkan kreatininnya, karena hipertensinya berpengaruh ke jantung dan ginjal," ujar Reza. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rakhy Muhammad Bakry atau Rama kakak Dea Imut meninggal dunia dalam usia yang masih muda. Rama meninggal dunia dalam usia 29 tahun lantaran hipertensi dan jantung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kakak Dea Imut, Reza dimakamkan di TPU Pondok Kelapa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1/2018). Susasana haru mewarnai pemakaman lantaran kepergiannya mengagetkan banyak pihak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait