Kesedihan Stella Cornelia dan Fendy Chow Usai Keguguran

Sutikno diperbarui 16 Jan 2018, 03:00 WIB
Usia kandungan mantan personel JKT 48 yang akan memasuki usia tiga bulan mengalami keguguran. Kabar itu diunggah dalam video yang diunggahnya belum lama ini. (youtube/Fendy & Stella)
Video berdurasi 21.32 menit itu diawali pasangan ini tengah mendatangi sebuah rumah sakit. Potret keceriaan keduanya saat akan memeriksakan kehamilannya. (youtube/Fendy & Stella)
"Baru dititipin dua bulan saja, rasa kehilangannya itu segininya. Aku benar-benar ngerasain dua bulan di sini (rahim), mungkin bahkan belum jadi bayi tapi kita benar-benar jaga dan sayang apalagi dia (Fendy)," ujar Stella Cornelia.(youtube/Fendy & Stella)
Kesedihan begitu dirasakan oleh keduanya. Apalagi ini merupakan anak pertama dari buah cintanya. Dokter sebenarnya menyarankan keduanya untuk memeriksakan kehamilannya ke tempat lain. (youtube/Fendy & Stella)
Mengetahui bayi dalam kandungannya telah tidak ada, Stella memutuskan untuk memutuskan kuret pada besok paginya, lantaran mengalami pendarahan. Keguguran ini juga tidak ada kaitannya dengan yang dimakan Stella selama ini. (youtube/Fendy & Stella)
"Aku, suamiku dan orang2 terdekatku udah melakukan semua yang terbaik.. selebihnya adalah rencana Tuhan yang kita ga pernah tau apa tapi pasti selalu yang terbaik.." Stella menegaskan. (youtube/Fendy & Stella)
Tidak ingin larut dalam kesedihan Stella Cornelia dan Fendy Chow berusaha move on. Kembali bekerja, apalagi setelah terdiam di rumah cuma terdiam dan banyak mikir tak jelas. (youtube/Fendy & Stella)