Diserang Haters, Nam Tae Hyun Marah Besar

Musa Ade diperbarui 16 Jan 2018, 08:53 WIB
Gara-gara hal itu, ia pun mendapatkan berbagai komentar pedas. Sebagian pihak tidak suka karena Nam Tae Hyun mengukit-ungkit WInner. (Foto: allkpop.com)
Karena hal tersebut, Nam Tae Hyun menjadi kesal. Ia pun meluapkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. (Foto: koreaboo.com)
"Aku hanya menjawab pertanyaan tentang keluarnya diriku dari Winner karena hal itu termasuk dalam wawancara. Aku juga tak mau bicara soal itu," tulisnya. (Foto: koreaboo.com)
"Apa aku harus mengubah kata-kataku? Jika aku bicara alasanku keluar dari Winner secara detail, kalian pikir aku yang rugi? Tutup mulut kalian, " lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Memang setelah keluar dari Winner, Nam Tae Hyun ingin menempuh jalannya sendiri tanpa harus ada gangguan seperti ini. (Foto: soompi.com)
"Aku tak ingin bertengkar. Jadi beri semangat saja pada orang yang kalian suka. Aku bukan idol, aku bsa hidup baik tanpa harus menciptakan citra bahwa aku orang baik," tuturnya. (Foto: allkpop.com)
Akan tetapi postingan curahan hati Nam Tae Hyung itu tak bertahan lama, pasalnya ia memutuskan untuk menghapusnya. (Foto: soompi.com)