Gisela Cindy Tampil Seksi dengan Rambut Bondolnya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2018, 14:32 WIB
Sering terlihat menghabiskan waktu di pantai, Gisela Cindy tampil dengan busananya yang menggemaskan. Ia memakai dress dengan floral printed dan membuat tubuh mungilnya tampak seksi. (Instagram/giselacindy12)
Masih di pantai, kali ini adik Gracia Indri ini memakai denim short pants dengan atasan putih dan kemeja denim yang digunakan sebagai outernya. (Instagram/giselacindy12)
Kali ini Gisela Cindy seksi dengan dress putihnya. Rambut bondolnya seperti itu, Gisela Cindy masih tetap cantik dan feminim seperti wanita pada umumnya. (Instagram/giselacindy12)
Dengan mengubah tampilan rambutnya menjadi bondol sejak beberapa waktu lalu, Gisela Cindy tak pernah kehabisan ide untuk membuat dirinya tampak seksi. Terlebih tubuh mungilnya yang sangat menggemaskan. (Instagram/giselacindy12)
Denim short pants nampaknya menjadi busana andalan Gisela dalam kesehariannya. Memang dengan celana tersebut tubuh mungilnya menjadi terlihat lebih tinggi dan kakinya semakin jenjang. (Instagram/giselacindy12)
Punya rambut bondol, Gisela Cindy masih berpenampilan layaknya seorang perempuan. Coba lihat, ia memakai anting kekinian yang berbentuk segitiga. (Instagram/giselacindy12)
Lima tahun sudah Gisela Cindy berada di Kanada untuk mengenyam pendidikan, dan selama itu juga sangat terlihat perubahan penampilan adik Gracia Indri ini yang cukup drastis hingga membuat rambutnya menjadi bondol. (Instagram/giselacindy12)

Tag Terkait