Caisar Segera Nikah, Ini Komentar Indadari

Sutikno diperbarui 16 Jan 2018, 20:38 WIB
Setelah beberapa bulan proses sidang cerai berjalan, pengadilan memutuskan secara verstek lantaran pihak tergugat tidak pernah menghadiri sidang. Mantan istri Lucky Hakim itu tidak ada tuntutan lain selain cerai dan hak asuh anak.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak itu merasa lega setelah gugatannya di kabulkan oleh majelis hakim. Apalagi hasil sidang sesuai dengan keinginannya. Mantan istri Anggota DPR itu juga tak mau larut dalam kesedihan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah rumah tangganya kembali kandas, Indadari juga ingin segera mengakhiri masa jandanya. Indadari juga tahu terkait rencana pernikahan mantan suaminya, Caisar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia mantan pacarnya waktu SMP. Aduh udah jangan ngomongin itu yang lain aja nape hahaha. Seneng (dia mau menikah) alhamdulillah," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indadari juga mengaku ikut bahagia melihat mantan suaminya kembali membina rumah tangga. Ia berharap hidupnya menjadi lebih baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik," kata Indadari yang juga berharap segera diberi pendamping. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengennya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini," kata Indadari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait