8 Gaya Kasual Dea Annisa Pakai Sneakers dan Anting Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 00:00 WIB
Simple dan kasual menjadi ciri khas Dea, sneakers dan anting kekinian adalah barang yang seringkali terlihat menempel di tubunya. Seperti kali ini, Dea tampak santai dengan celana pendek, kaus oblong dan pastinya sneakers. (Instagram/deaaannisa)
Hal yang sama juga terjadi dengan Dea di foto ini. Ia memakai ripped jeans yang dipadukan dengan kaus hijau dan sneakers putihnya. Sebagai pemanis, Dea memakai hoop rings di telinganya. (Instagram/deaaannisa)
Lagi-lagi dengan hoop rings dan snekersnya, namun penampilan pemenang harapan 1 None Jakarta Utara tahun 2017 ini tetap berbeda. Ia mekai jeans dan atasan putih bermotif garis-garis. (Instagram/deaaannisa)
Masih dengan sneakersnya, Dea Annisa memang jarang terlihat berpenampilan yang terlalu terbuka. Kali ini ia mengenakan celana kulot berwarna cokelat dan crop top hitamnya. (Instagram/deaaannisa)
Bergaya sporty juga sering banget dilakukan Dea Annisa dalam kesehariannya. Seperti kali ini, meski memakai anting kekiniannya, Dea mengenakan topi sebagai pelindung di kepalanya. (Instagram/deaaannisa)
Untuk yang satu ini, Dea terlihat begitu modis dengan jumpsuit hitamnya. Tampilan dengan membiarkan rambutnya terurai, membuat penampilan Dea terlihat begitu simple. (Instagram/deaaannisa)

Tag Terkait