Jika Kembali pada Blac Chyna, Keluarga Akan Asingkan Rob Kardashian Seperti Caitlyn Jenner

Floria Zulvi diperbarui 16 Jan 2018, 22:38 WIB
Namun jika memang mereka kembali akur, keluarga Kardashian tampaknya lebih baik tak lagi bersama mereka demi kebaikan bersama. (TOBY CANHAM GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Dilansir dari HollywoodLife, keluarga Kardashian tak ingin mereka berdua kembali bersama. (RadarOnline)
Jika Rob Kardashian memutuskan untuk berbaikan, mungkin itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang tak lagi bisa diperbaiki. (GREG DOHERTY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Meski tak mungkin berbaikan, namun bila itu terjadi, Kris dan Kim serta yag lain bisa saja mengasingkan Rob seperti Caitlyn," jelas sumber tersebut. (Bravo TV)
Tentu saja hal itu sangat mengecewakan karena Rob lebih memilih untuk bersama dengan sang mantan daripada keluarganya sendiri. (ABC News)
"Tak ada yang menginginkan pengasingan Rob. Mereka pun berharap bahwa mereka tak harus melakukan hal tersebut," jelas sumber yang sama. (TOBY CANHAM / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meski demikian, keluarga Kardashian sepertinya sudah mantap akan keputusannya jika Rob Kardashian melakukan kesalahan itu. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)