Bukan Luar Negeri, Ini Foto-foto Liburan Ammar Zoni di Lombok

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 01:00 WIB
Bukan ke luar negeri, dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya Ammar memilih Lombok sebagai destinasi liburannya kali ini. Ia terlihat sendirian menikmati pemandangan indah tanpa Ranty Maria di sisinya. (Instagram/ammarzoni)
Tidak hanya menikmati suasana alam dan pantai, namun Ammar juga mengenal budaya Lombok lainnya dengan cara mengenakan kain tenun khas Lombok seperti di foto ini. Ammar dengan bangga memamerkan dadanya yang seksi. (Instagram/ammarzoni)
(Instagram/ammarzoni)
Kali ini Ammar terlihat berada di tepi kolam renang yang bersebelahan dengan hamparan laut luas sepertinya. Rona bahagia terpancar dari pemeran sinetron Anak Langit ini. (Instagram/ammarzoni)
Lombok memang terkenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Seperti ini contohnya, Ammar begitu takjub dan menikmati pemandangan air yang mengalir di Air Terjun Mayung Putih Sajang. (Instagram/ammarzoni)
Meski tanpa Ranty Maria bersamanya, Ammar tetap terlihat bahagia dengan liburannya ini. Berada di tepi pantai, Ammar tampak sedang menggandeng seekor kuda yang sepertinya hendak ia tunggangi. (Instagram/ammarzoni)
Aktor tampan Ammar Zoni sepertinya juga hobi berolahraga air. Seprti di foto ini, ia terlihat sedang bermain papan selancar di Grupuk, Lombok. (Instagram/ammarzoni)