Alasan Demi Lovato Nggak Peduli Soal Haters

Floria Zulvi diperbarui 17 Jan 2018, 06:00 WIB
Demi Lovato sendiri mengaku, tujuannya mengunggah foto tersebut karena ia sudah melalui proses dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri. (instagram/ddlovato)
Akhirnya, ia pun ingin menunjukkan hal yang ia pelajari tersebut lewat postingan fotonya di Instagram. (instagram/ddlovato)
Tujuannya adalah, Demi Lovato ingin para penggemarnya turut mencintai dirinya sendiri seperti dirinya. (instagram/ddlovato)
Namun, apalah artis tanpa adanya haters. Banyak yang menuliskan komentar negatif pada laman Instagramya. Meski demikian, Demi Lovato tak lagi peduli. (Instagram/ddlovato)
Dilansir dari People, Demi mengatakan bahwa ia seperti mendapatkan kekuatan dari tidak menghiraukan tanggapan negatif orang. (Instagram/ddlovato)
"Siapa yang meninggalkan komen negatif pada profil seseorang di Internet? Mereka pasti sedang merasa sedih ketika melakukannya," ujar Demi Lovato. (Instagram/ddlovato)
Demi Lovato sendiri saat ini banyak mendapatkan semangat dari penggemarnya karena kecantikan alami yang ia miliki. (Instagram/ddlovato)

Tag Terkait