Alasan Cinta Penelope Mantap Berhijab

Sutikno diperbarui 17 Jan 2018, 04:00 WIB
Selama ini, perempuan 33 tahun itu sering tampil seksi. Cinta memutuskan untuk berhijrah. Dalam keterangannya, ia mencertikan awalnya ia penasaran dengan Ustaz Abdul Somad yang kabarnya kerap menyebut namanya saat ceramahnya. (youtube/Utaraputra Official)
Setelah beberapa kali mendengarkan ceramah ustaz tersebut, ia mulai tertarik. Apalagi, ia melihat ceramah ustaz tersebut mudah dipahami dan memberikan banyak pemahaman. (youtube/Utaraputra Official)
"Selama ini aku dengar ceramah, terkadang sama Ustaz ini gak boleh begini, sama Ustaz ini gak boleh begini. Tapi ternyata saat dengar kajian Ustaz Abdul Somad, itu ringan sekali dan gampang dimengerti," kata Cinta. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Hatinya mulai terketuk setelah beberapa kali mendengarkan ceramah ustaz tersebut. Apalagi ia sadar bahwa belum bisa membahagiakan orang tua meski diberi kemudahan dalam mencari rezeki. (Instagram/princess_cinta_penelope)
"Tapi aku tersadar, aku enggak pernah melihat pancaran kebahagiaan di mata orangtuaku. Apa yang kurang? Dan ternyata ini (hijrah)," katanya. (Instagram/princess_cinta_penelope)
"Pak Ustaz Somad itu hanya menyampaikan. Tentunya, niatku karena Allah. Karena kewajibanku sebagai wanita muslimah, aku harus menutup aurat. Tapi dipakai medianya sama Allah yaitu Pak Ustaz Abdul Somad," lanjutnya. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Setelah memutuskan berhijrah, pemilik nama lahir Princess Cinta Penelope itu akan terus belajar memperbaiki diri. Tidak hanya penampilan luar, tapi juga ingin menjaga tingkah laku seperti layaknya wanita muslimah. (Instagram/princess_cinta_penelope)