Pihak Gracia Indri Siap Beberkan Bukti Transfer ke David NOAH

Sutikno diperbarui 17 Jan 2018, 08:53 WIB
Terkait kabar tersebut, pengacara presenter dan pemeran tersebut angkat suara. Menurutnya, kliennya selama ini sudah mengikhlaskan uang yang telah dikeluarkan selama berumah tangga. (Instagram/graciaz14)
Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia dihubungi, Selasa (16/1/2018) Liputan6 menjelaskan terkait kabar yang belum lama ini beredar. Termasuk kliennya yang dikabarkan menagih uangnya kembali. (Instagram/graciaz14)
"Enggak sudah diikhlaskan, enggak mungkin juga (tagih uang ke David NOAH). Yang jelas hal ini supaya mempertegas alasan gugatan kami. Wajar dong kalau Gracia Indri membuat gugatan cerai," kata Rohman Hidayat di lansir dari Liputan6. (Instagram/graciaz14)
Rohman menambahkan, bahwa selama ini kliennya telah menyimpan bukti-bukti yang dikirimkan pada David. Ia enggan membocorkan total uang yang telah diberikan. Rohman akan mengungkapkan saat pembuktian di pengadilan. (Instagram/graciaz14)
"Kalau itu nanti saja pas pembuktian. Akan saya sampaikan di pengadilan. Kalau saya sampaikan sekarang nanti disangkanya fitnah," ungkap Rohman Hidayat. (Instagram/graciaz14)
"Kalau pembuktikan nanti saya uraikan. Pada dasarnya, ada bukti transfer ke rekening David Kurnia Albert baik ke (rekening) Bank BCA atau Mandiri, maupun rekening saudaranya," tambahnya. (Instagram/graciaz14)
Rohman Hidayat kuasa hukum Gracia Indri menambahkan, selain dalam bentuk transfer ada juga uang yang langsung diberikan dan tidak tercatat. Selasa(16/1) sidang mediasi kembali digelar, namun minta diundur lantaran Gracia di luar kota.(Instagram/graciaz14)