Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Putus

Musa Ade diperbarui 17 Jan 2018, 09:38 WIB
Selain itu, pria berwajah tampan ini mengaku jika kondisinya semakin baik. Tentu saja kabar ini disambut baik oleh para penggemarnya. (Foto: allkpop.com)
Namun di tengah baik itu, muncul kabar jika jalinan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah kandas di tengah jalan. (Foto: allkpop.com)
Akan tetapi kabar tersebut tidak benar. Seperti yang dilansir dari Allkpop, seorang reporter menyampaikan tentang jalinan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. (Foto: allkpop.com)
"Aku dengan Shin Min Ah ikut menemani Kim Woo Bin kalau ia tak ada jadwal. Menurutku itu indahkarena ia merawatnya tanpa peduli di sekitarnya," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Seorang reporter lainnya tentang kemesraan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, walaupun mereka saat ini sedang mengalami masalah. (Foto: Soompi.com)
"Mereka udah pacaran dua tahun dan tak ada masalah dalam kisah cinta dan tidak ada masalah dengan kisah cinta mereka," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Mereka seperti cerita romantis, wanita yang merawat kekasihnya yang sedang sakit. Aku rasa karena penyakit, mereka makin mencintai," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)