Berwajah Imut, Ini 8 Gaya Berbusana Ranty Maria

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 14:08 WIB
Dalam kesehariannya, Ranty Maria selalu berpenampilan yang mengundang perhatian publik. Bukan karena seksi, namun lebih ke wajahnya yang imut dan gaya busananya yang cocok di tubuh langsingnya. (Instagram/rantymaria)
Seperti kali ini, Ranty hanya memakai celana jeans dengan off shoulder topnya yang berwarna merah. Wajahnya yang imut makin terlihat tirus dengan rambutnya yang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/rantymaria)
Makin menggemaskan. Ranty memakai gaun panjang yang glamor berwarna gold. Sapuan make up di wajahnya juga membuat wajah mungilnya itu terlihat lebih tegas dan elegan. (Instagram/rantymaria)
Gadis berusia 18 tahun ini memang selalu tampil dengan sesuai usia. Baik dari busana, tatanan rambut dan makeup yang tidak berlebihan. Seperti ini misalnya, ia memakai dress hitam dengan rambut dikuncir satu. (Instagram/rantymaria)
Di sejumlah foto di akun Instagramnya, tak jarang Ranty memperlihatkan wajah imutnya saat berekspresi. Seperti halnya saat ia sedang memegang buah strawberry ini, ia memainkan bibirnya seperti ini. Lucu banget kan? (Instagram/rantymaria)
Selain imut, Ranty pun kerap bergaya anggun dan girly. Tubuhnya yang ramping terlihat sedikit berisi dengan dress garis-garis horizontal dan dipadukan dengan belt cokelat. Dan lagi-lagi rambutnya terurai manja. (Instagram/rantymaria)
Senyuman khas Ranty Maria di bibir tipisnya itu sepertinya sulit mengalihkan pandangan para lelaki. Coba lihat, gaya berpakaian Ranty dengan denim overall dan kaus putihnya ini membuatnya makin cantik dan polos. (Instagram/rantymaria)