Sivia Azizah, Tampil Sporty dengan Hijabnya

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 14:08 WIB
Tampilan wanita bersuara merdu ini memang tak berubah kalau bicara soal tomboy. Sama seperti saat belum berhijab, gaya berbusana Sivia pun kini masih bernuansa sporty. (Instagram/siviazizah)
Seperti ini contohnya, Sivia memakai baju yang berlapis. Kemeja kotak-kotak berlengan panjang yang dipadukan dengan kemeja baseball dan sneakers, serta hijabnya yang berwarna hitam. (Instagram/siviazizah)
Kalau yang satu ini memang ada nuansa warna pinknya, namun tetap Sivia terlihat sporty. Ia memakai celana training dan kaus berwarna pink, serta hijab hitamnya. Simple dan kece pastinya. (Instagram/siviazizah)
Sporty dan elegan sepertinya cocok untuk gaya Sivia yang satu ini. Nuansa monokrom sangat mempertegas gayanya yang sporty ini. Hanya saja, ia memadukan dengan tas kecil yang berwarna merah. (Instagram/siviazizah)
Lagi-lagi dengan tema monokromnya, dan kali ini Sivia benar-benar memadukan warna hitam-putih. Dengan sepatunya yang keren ini pastinya menambah penampilan Sivia makin terlihat kece badai. (Instagram/siviazizah)
Mix and match busana yang dilakukan Sivia ini memang tak pernah mengecewakan. Tampilan sportynya kali ini juga membuat mantanpersonel Blink ini terlihat girly dan cute pastinya. (Instagram/siviazizah)
Sivia Azizah, perempuan berusia 20 tahun ini telah mantap berhijab sejak bulan Agustus 2017 lalu. Cukup mengejutkan lantaran Sivia yang jarang muncul setelah Blink bubar tiba-tiba hadir dengan gaya barunya. (Instagram/siviazizah)