Bertubuh Ramping dan Mungil, Shandy Aulia Hobi Pakai Mini Dress

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 14:45 WIB
Di sejumlah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Shandy sering sekali memakai mini dress. Selain itu, agar penampilannya lebih girly, ia juga hobi menggerai rambutnya begitu saja. (Instagram/shandyaulia)
Seperti ini contohnya, Shandy tampil serba putih dengan mini dressnya, sling bag dan sneakersnya. Lagi-lagi, ia pun menggerai rambut panjangnya yang dibuat sedikit curly. (Instagram/shandyaulia)
Floral dress berwarna biru muda yang dipakai Shandy Aulia ini membuta warna kulitnya yang putih semakin memesona. Penampilannya makin girly karena tas jinjing dan heelsnya yang berwarna pink. (Instagram/shandyaulia)
Kalau yang satu ini, Shandy Aulia memakai mini dress berwarna putih yang tangannya bermodel terompet. Di bagian pinggang, Shandy pun memadukannya dengan belt sebagai pemanis. (Instagram/shandyaulia)
Lagi-lagi Shandy memakai dress berwarna putih. Namun kali ini ia menyelipkan nuansa monokrom karena sling bag daan heelsnya yang senada berwarna hitam. So Cute! (Instagram/shandyaulia)
Overall mini dress bermotif garis-garis ini dipadukan Shandy dengan kaus oblong putihnya. Ia tetap girly dengan flat shoes dan tas jinjingnya yang berwarna navy blue. (Instagram/shandyaulia)
Bicara soal gaya berbusana, Shandy Aulia memang selalu tampil maksimal. Sepertinya ia tidak ingin mengecewakan masyarakat, terutama para penggemarnya. (Instagram/shandyaulia)