Selain Glamor, Nindy Ayunda Juga Sering Tampil Unik

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 15:53 WIB
Seperti ini misalnya, Nindy memakai oversized shirt, Nindy memadukannya dengan stoking jaringjaring dan sneakers putih. Tatanan rambut yang unik dan kacamata hitamnya membuat tampilannya makin keren. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Nah, kalau yang satu ini memang benar-benar unik. Bukan untuk tidur, kali ini Nindy memakai piyama bermotif lucu ini menghadiri sebuah acara. Agar tetap formal, ia memadukannya dengan tas dan heels berwarna hitam. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Masih dengan piyamanya yang kali ini bermotif robot. Nindy pun menambahkan aksesoris dengan cincin dan kaca mata hitamnya yang keren banget. Tak lupa tas dan heels yang warnanya serupa. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Selain berpiyama, Nindy juga hobi memakai baju bermotif kartun. Seperti saat merayakan ulang tahun anaknya, Nindy memakai dress bermotif kartun Toy Story dan boots heels warna merahnya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Untuk yang satu ini, dress yang dipakai Nindy memang sangat unik. Baju berbahan chiffon ini bermotif karakter kartun yang warnanya juga beragam dan colorful. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Bukan hanya gaya busananya, namun aksesoris yang dipakai Nindy juga sangat unik. Coba lihat, dengan busananya yang berwarna terang, Nindy memakai anting berbentuk botol minuman. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Meski dalam setiap penampilannya Nindy Ayunda sering berpenampilan unik, namun auranya sebagai ibu tetap terpancar. Coba lihat, dengan blouse kaftan bermotif wajah ini Nindy tampil sangat cantik. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Tag Terkait