Titi Kamal dan Artis Lainnya yang Menjenguk Donita Pasca Melahirkan Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2018, 19:53 WIB
Tidak lama setelah proses melahirkan, Donita dan Adi juga dikunjungi oleh dokter cantik Reisa Broto Asmoro. Saat itu Donita masih terbaring di kasur rumah sakit setelah menjalani operasi Caesar. (Instagram/donitabhubiy)
Ada juga Raya Kohandi, aktris cantik yang sudah memiliki satu orang anak ini menyempatkan waktu mengunjungi Donita yang baru melahirkan anak ke-2nya. (Instagram/donitabhubiy)
Selain itu, Donita juga dikunjungi lawan mainnya saat bermain di sinetron Cinta Fitri beberapa tahun silam, yakni Verlita Evelyn yang meluangkan waktunya untuk melihat si bayi laki-laki Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. (Instagram/donitabhubiy)
Lahirnya bayi Parva membuat sejumlah selebriti ingin segera melihatnya. Ada juga Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang yang datang ke kediaman Donita dan Adi untuk melihat anak kedua mereka. (Instagram/donitabhubiy)
Selama proses persalinan, Donita selalu didampingi orang-orang tersayangnya. Selain Adi Nugroho, Donita juga ditemani sang adik Gritte Agatha. Ia juga lah yang terus mengabadikan momen spesial itu. (Instagram/donitabhubiy)
Proses persalinan anak kedua Donita dan Adi ini memang dilalui secara Caesar, dan sempat ada momen menegangkan setelah itu. Baby Parva harus masuk ke dalam ruang NICU dan Donita pun tak bisa langsung bertemunya. (Instagram/adinugroho_st)
Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, nak kedua Donita dan Adi Nugroho lahir pada 11 Januari 2018 lalu di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Parva lahir dengan berat 2,97 kg dan tinggi 48 cm. (Instagram/adinugroho_st)