Setelah Bebas, Ello Akan Lepas Lajang dan Kembali Berkarya

Sutikno diperbarui 18 Jan 2018, 08:38 WIB
Usai menghadiri sidang putusan, pengacara Ello, Chris Sam Siwu membocorkan salah satu rencana penyanyi tersebut. Setelah terbebas dari narkoba, Ello akan kembali berkarya. (Instagram/aurelieowreally)
Tidak hanya itu, menurutnya, Ello mengaku tahun ini akan melepas masa lajangnya. Seperti diketahui, Ello menjalin kisah asmara dengan pemeran Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)
Meski kisah cinta pasangan keduanya sedang diuji lantaran penyanyi tersebut tersangkut penyalahgunaan narkotika, tapi sang kekasih masih setia. Hal itu terlihat dari media sosial dan beberapa kali di wawancara. (Instagram/aurelieowreally)
"Ello tadi bilang, doain aja lah semoga tahun-tahun ini dia sudah nggak lajang lagi," ucap Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). (Instagram/aurelieowreally)
Chris sendiri tidak mengetahui siapa yang akan dinikahi oleh kliennya. Tapi, ia melihat hubungan keduanya masih sangat baik. Meski selama ini, sang kekasih tidak pernah terlihat saat Ello menjalani sidang. (Instagram/aurelieowreally)
"Tunggu tanggal mainnya lah ya. Pokoknya Kita nggak tau (nikah) sama siapa. Yang pasti mereka (Ello dan Aurelie) komunikasinya selalu baik," lanjut Chris Sam Siwu. (Instagram/aurelieowreally)
Usai menghadiri sidang, Ello juga mengungkapkan setelah bebas, ingin berkarya kembali. Bahkan, sudah tidak sabar lagi. Beberapa lagu telah ditulis selama mendekam lantaran tersangkut kasus narkoba. (Instagram/aurelieowreally)