Jonghyun SHINee Bunuh Diri, Key Mulai Aktif di Instagram

Musa Ade diperbarui 18 Jan 2018, 09:38 WIB
Setelah sempat menghilang beberapa waktu, akhirnya Key SHINee muncul lagi di media sosial. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
Melalui akun Instagram-nya, Key mengunggah foto lengkap lima personel. Pada postingan itu tampak kelima personel SHINee memegang kertas warna-warni untuk menyemangati para penggemarnya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
Melalui postingannya itu, Key SHINee memberitahu kelanjutan tentang konser SHINee dalam waktu dekat. Ia mengungkapkan ingin bangkit dari kesedihan. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
"Menjelang tur konser mendatang, aku akan menyapa kalian melalui reality show dengan BoA. Beberapa orang mungkin akan berpikir terlalu cepat, aku berencana untuk menyesuaikan diri," ujarnya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
"Anggota yang lain juga begitu, kita tak bisa mengatakan apa yang terjadi dengan Jonghyun adalah titik nadir. Itu akan membuat Jonghyun menjadi khawatir," lanjutnya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
"Ini membuatku kesal lantaran saat ini aku tak bisa menemuinya tapi aku tahu ia menungguku di tikungan. AKu ingin membawa Jonghyun kemana pun kami pergi," tuturnya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)
"Aku harap di mana pun kalian berada, kalian akan tetap mencintai kami seperti biasanya. (Foto: instagram.com/bumkeyk)