Simple, Ini Tampilan Rianty Cartwright Sehari-Hari

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2018, 19:08 WIB
Wajahnya yang cantik dan selalu tersenyum semringah, Rianti tak meriasnya dengan make up yang tebal. Untuk busananya simple banget. Hanya memakai mini dres dan heels putihnya. (Instagram/riantic)
Meskipun sederhana, namun gaya berpakaian Rianti tetap menarik. Kali ini ia memakai denim pants yang dipadukan dengan leather pants dan sepatu bootsnya. (Instagram/riantic)
Tak selalu tampil girly, Rianti juga suka bergaya sporty. Seperti ini contohnya, Rianti memakai t-shirt berwarna pink dengan topi hitam di kepalanya. (Instagram/riantic)
Tanpa aksesoris apapun, Rianti hanya memakai celana hitam dan crop top berwarna pink. Riasan wajah yang natural dan tatanan rambut bergaya bun hair. (Instagram/riantic)
Terlihat sedang liburan, pemeran Aisha di film Ayat-Ayat Cinta 1 ini juga tampil sangat sederhana. Dengan outfit serba hitamnya ini membuat aura Rianti semakin terpancar. (Instagram/riantic)
Selanjutnya, gaya Rianti ini juga kasual banget. Memakai Ripped jeans, Rianti memadukannya dengan t-shirt berwarna abu-abu dan rambut yang bergaya bun hair. (Instagram/riantic)
Aktris cantik bertubuh mungil ini memang tak pernah gagal dalam urusan penampilannya. Rianti Cartwright tidak terpaku dengan satu gaya dalam tema busana yang dikenakannya. (Instagram/riantic)