Mengintip Harga Piyama dan Koleksi Anting Unik Milik Nindy Ayunda

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2018, 23:40 WIB
Bicara soal harga barang yang dimiliki para seleb memang tak jauh dari kata mahal. Namun untuk anting yang dipakai Nindy berbentuk bungkus ciki ini harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp. 80.000. (Instagram/nindyparasady_fashion)
Gaya berbusana Nindy memang sangat unik. Meski sudah memiliki dua orang anak, Nindy masih suka mengoleksi aksesoris yang menggemaskan. Selain bungkus ciki, Nindy juga memiliki anting berbentuk botol minuman. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Membeli di salah satu toko aksesoris online, dari akun instagram @nindyparasady_fashion harga anting botol Yakult itu bernilai Rp. 100.000. (Instagram/nindyparasady_fashion)
Masih bicara soal aksesoris yang berbentuk unik ini. Meski memakai anting yang unik, penampilan ibu dua anak ini menjadi lebih muda dari usianya. Bahkan, ia cantik seperti gadis remaja. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Kalau untuk anting berbentuk bungkus cokelat ini, Nindy nampaknya juga membeli di salah satu toko aksesoris online. Dan harganya juga bisa dibilang masih terjangkau, yakni Rp. 90.000. (Instagram/nindyparasady_fashion)
Nah, ini dia penampilannya yang sangat luar biasa uniknya. Datang ke acara ulang tahun Amora Lemos, anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Nindu mengenakan setelan piyama merah dengan paduan heels dan make up cantik. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Bukan sekedar baju tidur biasa, piyama berwarna merah ini harganya terbilang mahal. Di akun Instagram @nindyparasady_fashion untuk celananya memiliki harga Rp. 4.050.000 dan atasannya Rp. 3.294.000. Luar biasa kan? (Instagram/nindyparasady_fashion)