8 Foto Penampilan Jennie Blackpink yang Seksi dan Glamor

Musa Ade diperbarui 19 Jan 2018, 06:53 WIB
Jennie Blackpink memang kerap memakai barang-barang mewah saat di berbagai kesemptan. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Gadis cantik ini mempunyai penampilan yang stylish. Tentu saja penampilan Jennie ini mendapatkan berbabagai pujian dari para penggemar. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Seperti diketahui, Jennie Blackpink menjadi brand ambassador Chanel Cosmetics. Tentu saja hal ini membuat penampilan Jennie semakin berkelas. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Saat menghadiri acara SBS Gayo pada Desember lalu, Jennier Blackpink terlihat mengenakan suspender merek Chanel seharga Rp 23 juta. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Menjadi model untuk Chanel Cosmetics, Jennie Blackpink kerap tampil seksi dengan warna merah. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Dan hitam menjadi warna favorit Jennie Blackpink. Ia kerap mengenakan busana warna hitam di berbagai kesempatan. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)
Lihat lah penampilan Jennie Blackpink yang satu ini. Ia terlihat begitu menawan dengan dress hitam dengan hiasan glitter. (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)