Soimah Antara Sedih dan Bangga Lihat Foto Saat Masih SMP

Sutikno diperbarui 19 Jan 2018, 03:00 WIB
Artis yang memiliki banyak talenta itu mengunggah foto saat sedang berpose di samping sepeda. Dengan mengenakan topi dan berpose disamping sepeda temannya. (Instagram/showimah)
"Antara bangga dan sedih liat foto ini,sekitar kls 1 SMP pulang exstrakurikuler,temen2 pada poto,trs ikut2an poto dgn topi,tas,dan sepeda pinjaman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulisnya. (Instagram/showimah)
Dalam foto tersebut, Soimah mengenakan sepatu yang sudah bulug dan kaos kaki yang juga sudah lecek dan kendor. Kedua tangan Soimah terlihat mengenggam. Ia mengaku malu lantaran tangannya warna merah kehitaman. (Instagram/showimah)
"sepatu bulug dan kaos kaki lecek dan kendor๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆduh...plus mambu iwak alias amis,tangan selalu genggam karna malu,telapak tangan warna merah kehitaman karna tiap hari manggang/ngasep ikan๐Ÿ™ˆ" tulis Soimah. (Instagram/showimah)
Saat berita ini dibuat, foto yang diunggah sejak 17 Januari silam itu disukai hingga 241,916 warganet. Beragam komentar menanggapi foto tersebut. Tidak sedikit yang salut dan juga bangga dengan. (Instagram/showimah)
"Tapi sekarang mae @showimah jadi orng sukses dan terkenal di mna2 perjuangan yg membawa hasil ๐Ÿ˜Š," tulis lindha_w98. "Salut buat mae..tetep membumi dan selalu emut latar ma'" tulis edward_andryan. (Instagram/showimah)
Sebelum seperti sekarang ini, Soimah kariernya sebagai penyanyi saat bergabung dengan Jogja Hip Hop Foundation. Beberapa acara televisi juga pernah dibawakan oleh Soimah. (Instagram/showimah)